Whats Wrong With Me...???

Benar-benar ada yang ada yang gak beres pada diriku akhir-akhir ini, semuanya serasa hilang dan menjauh... mulai dari teman-teman kantor yang dahulu banyak dan selalu ceria sekarang berangsur mulai menjahuiku dan berwajah sinis jika menatap wajahku yang pas-pas'an ini, sampai dengan urusan kerjaaan yang tak kunjung kelihatan "benang merah-nya". Entah karena statusku yang telah berubah dari seorang jomblowan tampan menjadi seorang pemuda dewasa yang telah menikah? atau juga karena perubahan posisiku dikantor dari seorang editor menjadi seorang validator....? Apakah semua itu telah mengubah prilaku dan hidupku? sehingga teman-temanku banyak yang menjauhiku? atau mungkin itu hanya perasaanku saja? tapi kalau itu hanya perasaanku, kenapa mereka semua menjauhiku?...

4 comments:

ReBorn mengatakan...

itu perasaan lu doang mas.
klo muka pas pasan mah, itu baru kenyataan...
ghehehe, tapi sisanya, itu perasaan doang.
buktiin dong kalo elu bener2 pemuda yang sudah dewasa. tapi gw pikir lu dah cukup desawa kok menghadapi permasalahan dikantor...

chill out man..

Adi Budi Yulianto mengatakan...

sesuai dengan isi posting yg banyak menuliskan "hanya perasaanku saja". Mungkin memang benar hanya perasaan lu doang kok mas..:)

Satriyo Nugroho mengatakan...

♥Reborn: kok lu berpikiran klo gw cukup dewasa dalam menghadapi permasalahan dikantor??? jangan-jangan lu satu kantor ama gw yah??? jangan-jangan satu devisi lagi??? atau jangan-jangan....??? :p

♥Adi: mudah-mudahan mas :)

Ki Sukma Ningrat mengatakan...

Visit Our Blog

http://sukmaningrat.blogspot.com/
http://psabdolangit.blogspot.com
http://sabdolangit-wartabahagia.blogspot.com
http://sabdolangit-taiwanhongkong.blogspot.com

Posting Komentar

Loading...

Video Gallery

  • SATRADIO
    SATRADIO adalah Radio Internet Indonesia yang hadir setiap hari 24 jam NonStop. Download aplikasi SATRADIO di Google Play Store dari HP android kamu
  • BaseMAP
    Kumpulan Basemaps Standar, Basemaps Persil, Basemaps GPS Tracking, Basemaps Digitasi Satellite Imaging
    • LOWKER
      Info lowongan pekerjaan update terusss