Online TV

Ketemu juga nih scritp buat nampilin streaming TV... hohohoh.
Setelah ratusan hari sejak diblokirnya script streaming TV yang aku masukin di web pribadiku, aku mencoba membuat ulang bait-bait script tersebut, tapi usaha itu sia-sia. Pihak yang punya Streaming TV terkesan pelit membagi source script-nya (yaiya lah mosok yo gratisan...). Tapi tenang... sekarang teman-teman udah bisa nonton TV ONLINE yang udah aku embed dibawah ini. Selamat menikmati dan mudah-mudahan tidak diblokir lagi...

 

2 comments:

ReBorn mengatakan...

plugin nya instal dulu gan,
ghehehehe....

Satriyo Nugroho mengatakan...

♥ REBORN: hahaha ya tinggal instal..tall.tall.tall.. tho gan?kan udah ada master-nya :).
Kalau streaming jangan markas bengkel peta gan... ntar kena sidak ama tante..wkwkwkw...
oh iya TV ONLINE ini lebih baik jika dibuka dengan browser Mozila gan...

Posting Komentar

Loading...

Video Gallery

  • SATRADIO
    SATRADIO adalah Radio Internet Indonesia yang hadir setiap hari 24 jam NonStop. Download aplikasi SATRADIO di Google Play Store dari HP android kamu
  • BaseMAP
    Kumpulan Basemaps Standar, Basemaps Persil, Basemaps GPS Tracking, Basemaps Digitasi Satellite Imaging
    • LOWKER
      Info lowongan pekerjaan update terusss